Kamis, 10 Maret 2016

Produk Oli Industri Quaker - Distributor Oli Quaker | Supplier Oli Quaker | Jual Oli Quaker

Distributor Oli Industri, Harga Quaker, Jual Oli, Jual Oli Industri, Jual Oli Quaker, Produk Quaker, Pusat Oli Industri, Pusat Oli Quaker, Quaker, Supplier Oli Industri,

Jual Oli  Industri Dan Grease  - Produk Quaker
Daftar Produk Oli Industri Dari Quaker Yang Dapat Kami Supply:
Kantor pusat perusahaan Quaker terletak di Conshohocken, Pennsylvania, dengan kantor pusat regional di Uithoorn, Belanda, Rio de Janeiro, Brasil dan Shanghai, Cina. Perusahaan ini diperdagangkan secara publik di Bursa Efek New York, di bawah simbol ticker KWR, dan memiliki rekam jejak panjang tentang konsistensi dan kekuatan finansial.
Saat bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kami juga merasakan rasa tanggung jawab yang kuat kepada Rekanan kami, kepada komunitas tempat kami beroperasi dan terhadap lingkungan alami.
Upaya kami dalam kualitas telah diakui oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi, dengan peringkat ISO 9001 di fasilitas kami sendiri, serta di lokasi pelanggan tempat kami memberikan layanan dan produk secara langsung. Banyak dari fasilitas kami juga bersertifikat ISO 14001 dan diberi peringkat oleh perusahaan yang terakreditasi seperti Lloyd's, British Standards Institute (BSI), dan Det Norske Veritas (DNV).
Produk Quaker  dalam kualitas tidak perlu diragukan lagi karena telah diakui oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi sebagai pelumasa, Quaker dengan penghargaanya ISO 9001nya dapat bersaing di pasar industri. Berpusat di British Standards Institute (BSI), dan Det Norske Veritas (DNV).Dan kini telah hadir di Indonesia dapat di pesan di www.olipelumas-industri.com untuk info atau pemesanan produk dapat menghubungi kami.
No
PRODUCT
PACKING
1
QUINTOLUBRIC 822-300 SC
200 L
2
QUINTOLUBRIC 888-46
200 L
3
QUINTOLUBRIC 888-68
200 L
4
QUINTOLUBRIC 807 IL
200 L
5
FERRCOTE 130 MH
185 Kg